Sabtu, 16 Februari 2013

Dilarang pacaran? Bersyukur yukk :)

http://maramissetiawan.files.wordpress.com/2009/06/pacar2.jpg
Apa kabar temen-temen yang baru menginjak masa remajanya.
Pasti di usia kalian yang sekarang ini udah ngerti lah yang namanya perasaan cinta sama lawan jenis. Iya kan? Ayooo ngakuu.
Dan kebanyakan remaja, jika suka sama lawan jenissnya pasti pengen banget menjadi pacar orang yang disukainya tersebut, emmm bener juga gak yang ini?
Sebagian dari kalian pasti diijinin sama ortu buat ngejalanin pacaran dan sebagian enggak, sedih gak yang enggak diijinin umumumumumu....
Oke mulai serius nihh, sebenernya kalian yang gak diijinin pacaran itu seharusnya BERTERIMA KASIH sama ortu kalian, bukan malah mencuri-curi kesempatan buat pacaran back street lah, westlife, atau one direction, apa lah itu namanya.
Orang gak diijinin pacaran, kenapa harus berterima kasih? Pacaran itu pasti dua orang yang bukan muhrim berduaan tanpa mahram, tanpa hijab, dan yang ketiganya pasti syaithan dan hal ini tentunya bisa disebut zina bukan?
“Janganlah kamu sekalian mendekati perzinahan, karena zina itu adalah perbuatan yang keji…” (QS. Al-Isra : 32).
Pacaran yang tingkatnya paling rendah apasih? Pegangan tangan bukan? Nihh
Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih) 
Yang pegangan tangan aja udah gak boleh, apalagi pelukan, ciuman, dan lainya.
JADI, orang tua yang melarang pacaran itu adalah orang tua yang tidak hanya memikirkan nasib anaknya di dunia namun juga di akhirat kelak sobat :')
Kalo kalian emang cinta bener bener cinta bukan dengan pacaran, tapi jadikan dia motivasi untuk membenahi diri kita menjadi insan yang lebih baik lagi sehingga nanti apabila suatu saat Allah memang mempertemukan kalian dalam sebuah pernikahan, kalian bisa menjadi jodoh terbaiknya tidak hanya di dunia namun juga di akhirat. Pengen gak? Makanya ituu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver