Selasa, 23 April 2013

Ini ceritaku, ini harapanku, dan ini tujuanku :)

Sebenernya yang paling mutlak diperlukan oleh seorang anak kecil adalah pembentukan mental dan karakter, bukanya pendidikan edukatif.
Ketika saya kecil, kakek dan bapak saya selalu bilang kalo aku adalah orang yang berbeda, aku orang yang spesial, aku orang yang pinter, aku percaya akan semua itu.
Aku memegang teguh omongan kedua pendahulu saya tersebut, dan alhasil, ketika SMP mulanya saya menjadi orang yang rata-rata, dan ketika mendekati UN saya yakin kalau aku orang paling spesial di SMP tersebut, jadi saya mneggiatkan diri saya, dan saya PERINGKAT1 UN SMP.
Lalu menginjak SMA, dan saya menjadi orang biasa lagi ketika duduk di bangku kelas 1 dan 2, dan ketika kelas 3 saya menguatkan keyakinan saya tersebut lagi, dan alhamdulillah saya PERINGKAT 1 UN SMA.
Saya merasa kalo sebenernya saya bukan anak yang pinter, saya biasa, tapi saya berbeda, saya beruntung, dan saya memiliki tekad yang kuat, dan alhamdulillah Allah melancarkan jalan saya sampai sekarang.
Dan ketika kuliah ini saya berusaha menanamkan kepercayaan kalau suatu saat nanti, saya LUQMAN HAKIM, AKAN MENJADI SEORANG ENGINNER MUSLIM YANG AKAN MENGALAHKAN KEHEBATAN SEMUA ENGINEER BARAT.
Entah bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi saya percaya, saya akan.
BECAUSE I'M BELIEVE IN SOMETHING THAT CAN'T SEEN BY EYES

Luqman Hakim, 20 tahun, Chemical Engineer :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver