Senin, 17 Juni 2013

Hey, kamu :)

Sering tersirat raut wajahmu yang kalem di benakku sekarang
Senyummu selalu terhias ketika aku termenung
Sikapmu selalu menjadi alasan terbesarku untuk merubah diri
Keyakinanmu menjadi dasarku untuk selalu optimis menjalani sisa hidup
Aku gak mau cinta ini ternoda oleh nafsu
Aku gak pengen kita deket hanya untuk alasan kangen
Aku gak bakal sanggup merelakanmu untuk menjadi pacarku
Tapi kalo semisal kita memang benar jodoh, tunggu aku meminta izin orang tuamu untuk meminangmu
Walaupun masih panjang perjalanan ini
Walaupun belum tentu arah masa depan ini
Tapi yang jelas satu, aku akan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik dari waktu ke waktu
Agar suatu saat nanti, aku memang pantas, untuk menjadi imammu :)

1 komentar:

Hari Wisnu Murti mengatakan...

Ngeriii mas.. :)

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver