Jumat, 19 Juli 2013

Bersyukur yuuukkkkk

Assalamualaikum sobat blogger, aktif lagi nih setelah sekian lama vakuum.
Alhamdulillah kita masih dapat merasakan nikmat hidup dari Allah yang mana mengijinkan kita untuk menikmati indahnya Ramadhan tahun ini. Selain itu kita juga masih bisa merasakan nikmat terbesar Allah yaitu nikmat iman islam :)

Kali ini aku pengen bahas beberapa hal tentang bersyukur dengan Allah, terkadang kita terlupa untuk sekedar mengucap Hamdalah ketika kita menerima suatu nikmat, walaupun hanya satu kata, tapi kenapa susah banget terucap dari lisan ini, mungkin gara-gara gak kebiasa kali yaa :"( Walaupun itu  hanya satu kata tapi perlu banget loh sob buat diucap, contohnya gini nih, pas kamu dikasih sesuatu sama orang, ketika kamu bilang terimakasih pasti orangnya seneng kan... Coba kalo gak, pasti orang tersebut agak kecewa...
Coba kita analogikan sama Allah, apabila Allah memberi kita rahmatNya lalu kita gak bersyukur, gimana cobaa... Padahal rahmat Allah itu gak terhitung jumlahnya. Astaghfirullah...... Untung Allah Maha Pengasih dan Penyayang terhadap hambaNya, tapi apa kita gak mau mencoba untuk mencoba banyak bersyukur dengan Allah mulai sekarang? Mau kannnnn :) Yuk Yuk..

Kalo ngomong masalah syukur, kemarin aku bertemu dengan seorang penyandang cacat di sebuah mini market, dan feelingku pun mulai tergugah saat itu. Coba kita di posisi nya dia, apa kita masih bisa bersyukur? Selama ini kita kan juga diberi fisik yang sempurna, apa kita udah bersyukur/ Apa kita udah menggunakanya untuk beribadah pada Allah? Apa malah melanggar larangan Allah? Kita masih perlu banyak beristighfar dan tobat sob, selama Allah masih menitipkan raga ini di bumi Allah.

Hewan aja selalu menyayangi orang yang memberi sesuatu ke dia, apa kita enggak?
Yuk, gak ada kata telat untuk memulai. Gak ada juga kata telat untuk membenahi diri ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver